Hello World


Awal belajar java, pastinya bikin tulisan “hello world”. Nah untuk buat tulisan hello world di Java, gak susah kok, cuma pake perintah System.out.println(“hello world”) aja.

Gini contohnya

/**
 * Copyright (c) 2012 Eko Khannedy and/or its affiliates. All rights reserved.
 * EKO KHANNEDY PROPRIETARY/CONFIDENTIAL. Use is subject to license terms.
 */
package khannedy.pakarjava.javadasar;

/**
 *
 * @author Eko Kurniawan Khannedy
 */
public class HelloWorld {

    /**
     * @param args the command line arguments
     */
    public static void main(String[] args) {

        System.out.println("Hello World");
    }
}

Mudah kan? Kalo dijalanan nanti akan keluar tulisan “Hello World”

2 comments on “Hello World

  1. owie mengatakan:

    super sekali,,
    saya tertarik dengan java..
    mudah mudahan ini membimbing saya🙂

  2. @join_the_day mengatakan:

    mudah mudah , mudah-mudahan ngerti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s